Jumat, 22 April 2011

Melihat pengguna internet dan meng-Cut internet dengan NetCut



Kita sering melakukan akses internet di kampus, café, atau yang lainnya..kejadian yang umum adalah kecepatan bandwit internet kita jadi lambat, apalagi kalo pas lg rame2nya..heedeeuuhhh…ampun gan pokoknya,bikin emosi doang..

Akhirnya aq nemuin program ini, langsung aja aq install.. program netcut setahu saya bekerja pada koneksi internet wireless/wifi, soalnya saya jarang pakek yang kabel/LAN. Cara menggunakan program ini juga simple, tinggal download,install, restart computer temen2, dan mulai..gunain. tampilan program ini juga simple. Nantinya akan terlihat tombol Cut off, choice netcard,etc..yang dilihat tombol cut off nya ajaa(hehehe).

Ketika temen2 online pake wireless akan terlihat IP address pengguna wireless yang lain. Jika ingin di cut, tinggal select computer dan klik tombol Cut Off..kalo perlu yang banyak sekalian..hehehe. IP address pertama adalah servernya, IP address yang kedua adalah IP temen2..so jangan sampe kedua IP in temen2 Cut sendiri.
Hati jika menggunakan software ini, bisa2 kalo ketauan internetnya pada down temen2 bisa di massa..(hehehe). Jika terlalu banyak nge-Cut juga akan membuat kerja computer/laptop temen2 jadi berat.


Silahkan Download Softwarenya Disini

Tidak ada komentar: